Thailand Open: Menang Tiga Gim, Leo/Daniel Maju ke Babak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melangkah ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Mereka harus melalui pertarungan tiga gim.

Bertanding di Impact Arena, Selasa 19 Januari 2021, Leo/Daniel menundukkan pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 17-21, 21-15, dan 21-19 dalam waktu 62 menit.

Pertarungan sengit terjadi di gim penentuan atau gim ketiga. Perolehan poin kedua pasangan sama kuat 17-17. Setelah itu, Leo/Daniel menambah tiga poin beruntun sekaligus mencapai match poin 20-17.

Astrup/Rasmussen mampu menahan laju poin Leo/Daniel hingga 20-19. Tapi, pada akhirnya Leo/Daniel mampu menyudahi perlawanan Astrup/Rasmussen, 21-19.

“Sangat disayangkan, di semua pertandingan yang kami mainkan, kami selalu kalah di gim pertama. Tapi itu bukan bagian dari taktik kami,” ujar Daniel, kepada BWF Media, Selasa 19 Januari 2021.

“Kami harus tetap tenang agar bisa bermain dengan bagus dan meraih kemenangan,” tambah Daniel, yang bersama Leo kini mendapat julukan The Babbies.

Penampilan Leo/Daniel mengejutkan banya pihak di Yonex Thailand Open 2021 Super 1000 pekan lalu. Mereka mampu menembus babak semifinal sebelum dihentikan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini