Thailand Open: Menang Dua Gim, Ahsan/Hendra ke Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Ahsan/Hendra hanya butuh dua gim.

Bertanding di Impact Arena, Jumat 22 Januari 2021, Ahsan/Hendra menundukkan pasangan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, 21-14 dan 21-13 dalam waktu 29 menit.

“Saya merasa bahagia karena di turnamen pekan lalu kami kalah di perempatfinal. Betis saya masih sedikit terasa sakit, tapi lebih baik dibandingkan kemarin. Saya akan berusaha meraih kemenangan lagi besok,” ujar Ahsan, kepada BWF Media.

“Saya pikir lawan hari ini main bagus. Tak mudah mengalahkan mereka, tapi kami terus berusaha menyerang agar kami bisa mendapat keuntungan,” kata Hendra.

Di semifinal, The Daddies akan menantang pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Jelas bukan lawan mudah, karena unggulan keenam itu juara Yonex Thailand Open 2021 Super 1000.

“Selanjutnya kami akan melawan Lee/Wang. Mereka adalah juara turnamen pekan lalu. Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik besok,” ungkap Hendra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini