Thailand Open: Jonatan Christie Melenggang, Hafiz/Gloria Tumbang

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Jonatan Christie melangkah ke babak kedua Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Sayang, laju ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Wdijaja langsung terhenti.

Bertanding di Impact Arena, Selasa 12 Januari 2021, Jonatan melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yeaw, melalui pertarungan tiga gim, 13-21, 21-10, dan 21-16.

Sempat kalah di gim pertama, Jonatan mampu bangkit di gim kedua. Masuk di gim penentuan, Jonatan makin percaya diri dan berhasil menang 21-16.

Di babak kedua, Jonatan akan menghadapi pemenang antara Parupalli Kashyap (India) dan Jason Anthony Ho-Shue (Kanada).

Sayang, Hafiz/Gloria sudah tumbang di babak pertama. Mereka dikalahkan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, 11-21, 29-27, dan 16-21.

Saat berita ini diturunkan, dua wakil Indonesia sedang bertarung, yakni ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Adianto dan tunggal putri Gregoria Mariska.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini