Thailand Open: Hafiz/Gloria Lolos, Fajar/Rian Langsung Tersisih

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Di pertandingan lain, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung tumbang.

Bertanding di Impact Arena, Rabu 20 Januari 2021, Hafiz/Gloria mengalahkan rekan sendiri, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dua gim langsung, 21-15 dan 21-13 dalam waktu 32 menit.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan asal Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu.

Hasil buruk didapat Fajar/Rian. Mereka langsung tersisih di babak pertama setelah dikalahkan pasangan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, 18-21 dan 19-21 dalam waktu 43 menit.

Hasil yang diraih Fajar/Rian lebih buruk dibandingkan di Yonex Thailand Open pekan lalu dimana mereka tersingkir di babak kedua oleh juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Masih ada tiga ganda putra lagi yang akan bermain hari ini, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan, dan Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini