Thailand Open: Greysia/Apriyani Menang Mudah, Lolos ke Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih tiket ke semifinal Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Greysia/Apriyani menang mudah lawan pasangan Denmark.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 22 Januari 2021, Greysia/Apriyani menundukkan Mette Poulsen/Alexandra Boje, dua gim langsung, 21-9 dan 21-17 dalam waktu 40 menit.

“Di gim kedua, kami kalah angin dan pasangan Denmark tahu itu. Kami butuh sedikit tenaga untuk melawan angin. Kami terus menerapkan taktik kami agar mereka tak bisa menyerang kami,” ujar Greysia, kepada BWF Media.

“Kami harus lebih bertenaga dalam pukulan dan lebih cepat karena kalah angin. Kami berhasil menerapkan taktik kami hari ini,” kata Greysia.

Greysia/Apriyani, yang merupakan juara Yonex Thailand Open 2021 Super 1000, akan menghadapi unggulan ketiga asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, di semifinal.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan selanjutnya melawan pasangan Korea. Kami tak ingin kalah, pasti kami ingin menang. Itulah energi dan strategi yang akan kami lakukan,” ungkap Apriyani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini