Thailand Open: Greysia/Apriyani Lemah Fisik dan Mental

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu tersingkir di semifinal Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Greysia menyebut, kekalahan disebabkan lemah secara fisik dan mental.

Berlaga di Impact Arena, Sabtu 23 Januari 2021, Gryesia/Apriyani dikalahkan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Sheung Chan, 16-21 dan 18-21 daam waktu 58 menit.

“Saya pikir kami telah mencoba yang terbaik dan kami melangkah sejauh yang kami bisa. Mereka lebih siap dan lebih baik dari kami hari ini,” ungkap Greysia mengakui keunggulan lawan.

“Sejujurnya, kami merasa kami lebih lemah dalam hal pola pikir. Secara fisik dan mental, kami sedikit lemah dan terus mencoba, tetapi kami juga ingin mengeluarkan yang terbaik,” katanya.

Lee/Shin berhasil membalas kekalahannya di Yonex Thailand Open 2021 Super 1000 pekan lalu. Kala itu Greysia/Apriyani menang 15-21, 21-15, 21-16 di semifinal.

Diakui Greysia, mengikuti dua turnamen beruntun memang melelahkan. Fokus, pikiran, dan kondisi fisik harus terus mereka jaga selama berjalannya pertandingan.

“Turnamen beruntun seperti ini memang melelahkan. Tidak mudah untuk bisa mempertahankan kemenangan di nomor ganda putri. Kami harus menjaga fokus dan pikiran ke pertandingan, juga kondisi fisik,” ucap Greysia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini