Thailand Open: Gregoria Tumbang, Tunggal Putri Habis

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Laju Gregoria Mariska Tunjung terhenti di babak kedua Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Tak ada lagi wakil tunggal putri tersisa.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 21 Januari 2021, Gregoria dikalahkan unggulan pertama asal Taiwan, Tai Tzu Ying, 20-22 dan 16-21 dalam waktu 33 menit.

Di gim pertama, Gregoria tertinggal 5-11 di interval. Selepas itu, Gregoria perlahan bangkit dan bisa menyamakan skor 12-12. Gregoria tertinggal lagi 16-20, tapi bisa memaksakan setting dengan mencetak empat poin beruntun. Sayang, Tai Tzu Ying tak lengah dan mampu menutup pertandingan 22-20.

Persaingan ketat juga terjadi di gim kedua. Kali ini Gregoria unggul 11-10 di interval. Beberapa kali poin kedua pemain sama kuat, mulai dari 13-13, 14-14, dan 16-16. Setelah itu, Tai Tzu Ying melesat dengan mencatatkan lima poin beruntun dan menang 21-16.

Dengan demikian, tak ada lagi wakil tunggal putri tersisa setelah kemarin Ruselli Hartawan sudah tersingkir di babak pertama. Sejauh ini, baru Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja yang melaju ke perempatfinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembangunan Papua Jadi Daya Tarik Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi

Bumi Cenderawasih memang menjadi fokus pembangunan yang signifikan di era pemerintahan Presiden Jokowi. Dengan memprioritaskan Papua dalam pembangunan infrastruktur...
- Advertisement -

Baca berita yang ini