Thailand Open: Duh, Jonatan Christie Langsung Angkat Koper

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Jonatan Christie langsung tumbang di babak pertama Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Kekalahan juga dialami tunggal putri Ruselli Hartawan.

Bertanding di Impact Arena, Rabu 20 Januari 2021, Jonatan dikalahkan wakil India, HS Pranooy, melalui pertarungan tiga gim, 21-18, 16-21, dan 21-23 dalam waktu 75 menit.

Hasil ini jauh menurun jika dibandingkan dengan Yonex Thailand Open dimana Jonatan mampu melaju perempatfinal sebelum akhirnya dikalahkan wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Kekalahan juga dialami Ruselli. Dia ditundukkan wakil Singapura, Yeo Jia Min, melalui pertarungan tiga gim, 20-22 dan 18-20 dalam waktu 39 menit.

Masih ada satu wakil tunggal putri tersisa dimana Gregoria Mariska Tunjung kemarin berhasil meraih kemenangan dan melangkah ke babak kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini