Thailand Open: Anthony Ginting Menang, Gregoria Mariska Angkat Koper

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melewati rintangan awal Thailand Open 2021 Super 1000. Hasil berbeda diraih tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang langsung angkat koper di babak pertama.

Berlaga di Impact Arena, Selasa 12 Januari 2021, Anthony dipaksa main tiga gim sebelum meraih tiket babak kedua. Anthony menundukkan wakil Singapura, Heo Kwang Hee, 21-15, 11-21, dan 21-16 dalam waktu 58 menit.

Di babak kedua, Anthony akan menghadapi pebulutangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn, yang di babak pertama mengalahkan wakil Spanyol, Luis Enrique Penalver.

Di pertandingan lain, Gregoria terhenti di tangan wakil Korea Selatan, Sung Ji Hyun. Menang 21-15 di gim pertama, Gregoria kehilangan dua gim berikutnya, 15-21 dan 14-21 dalam waktu 58 menit.

Sejauh ini baru tiga wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak kedua. Selain Anthony, ada dua ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini