MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Total ada empat ganda putra yang lolos ke babak kedua.

Berlaga di Impact Arena, Rabu 20 Januari 2021, Ahsan/Hendra meraih tiket babak kedua setelah mengalahkan pasangan asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, dua gim langsung, 23-21 dan 21-15 dalam waktu 46 menit.

Di babak kedua, Ahsan/Hendra akan menantang sesama pasangan Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan, yang sebelumnya menundukkan pasangan asal Prancis, Eloi Adam/Julien Maio, 21-14 dan 21-16.

Satu ganda putra Indonesia lainnya yang melaju ke babak kedua adalah Muhammad Shohibu Fikri/Bagas Maulana, yang menundukkan juara All England 2016 asal Rusia, Vladimir Ivanon/Ivan Sozonov, 21-15, 16-21, dan 21-13.

Di babak kedua, Fikri/Bagas akan menantang Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman), yang mengalahkan Apiluk Gaterahong/Natchaon Tulamok (Thailand).

Satu ganda putra lain yang lolos ke babak kedua adalah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka membuat kejutan lagi dengan menyingkirkan pasangan berpengalaman Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Satu-satunya wakil ganda putra yang tersingkir adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang dikalahkan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here