Thailand Open: Ahsan/Hendra Melenggang ke Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang ke babak perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Ahsan/Henda menang dua gim langsung.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 14 Januari 2021, Ahsan/Hendra menyingkirkan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, 21-19 dan 21-17 dalam waktu 34 menit.

Pertandingan bejalan seru di gim pertama. Setelah skor sama kuat 6-6, Ahsan/Hendra melejit unggul 11-8 di interval. Ahsan/Hendra meninggalkan Rankireddy/Shetty 16-12, tapi bisa dikejar 19-19. Beruntung, Ahsan/Hendra bisa mengamankan dua poin berikutnya.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra tampil lebih baik. Unggul 11-8 di interval, Rankireddy/Shetty tak mampu mengejar perolehan poin Ahsan/Hendra. Akhirnya, unggulan kedua itu menang 21-17.

“Ganda asal India ini sangat bagus. Smash mereka keras dan menyerangnya juga bagus. Permasalahannya adalah, tahu dimana menempatkan shuttlecock yang tepat di antara mereka,” ujar Ahsan, dalam rilis BWF, Kamis Januari 2021.

“Di gim pertama kami berusaha mempelajari permainan mereka, setelah itu bagaimana caranya tampil konsisten dengan rencana awal permainan,” timpal Hendra.

Di perempatfinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, yang sebelumnya menyingkirkan pasangan asal Thailand, Weeraphat Phakjarung/Wongsathorn Thongkham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini