Tewas Dipukul Anaknya Pakai Palu, Kepala Jani sampai Pecah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUMSEL -Kemalangan menimpa seorang ibu bernama Jani (63), yang tewas di tangan anaknya sendiri pada Selasa 12 Mei 2020 malam hari lalu.

Kala itu, Jani tengah beristirahat di rumahnya Desa Espetiga, Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan, karena jam telah menunjukkan pukul 23.00 WIB.

Saat beristirahat, Jani terkejut karena anaknya bernama Nyarito (21) datang dan langsung memukul kepalanya menggunakan palu berkali-kali. Rupanya, sang anak memiliki masalah gangguan kejiwaan.

Jani sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong karena luka serius di bagian kepala. Sementara anaknya, dipasung oleh warga yang mengetahui kejadian itu, agar tak membahayakan orang lain.

Dijelaskan Kasatreskrim Polres OKU AKP Wahyu Setyo Pranoto, pihaknya memilih menutup kasus ini lantaran si anak mengidap gangguan jiwa sejak lima tahun terakhir.

“Pelaku membunuh ibunya dengan memukuli kepala pakai palu. Kasus tidak kita proses, karena pelaku tak memungkinkan untuk menerima sanksi hukum,” ujar AKP Wahyu, Kamis 14 Mei 2020.

Sementara keluarga korban memilih untuk tidak diperpanjang kasusnya, dan akan merawat serta mengobati pelaku.

“Pihak keluarga sudah ikhlas dan menyatakan tidak akan membuat laporan,” ujar AKP Wahyu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini