Terus Alami Kekalahan, Fiorentina Resmi Pecat Vincenzo Montella

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Fiorentina terus mengalami kekalahan, dari total 24 laga yang dijalani, 13 kali mengalami kekalahan.

Hal itu membuat La Viola memberhentikan Vincenzo Montella lebih cepat mulai Sabtu 21 Desember usai dikalahkan AS Roma dengan skor telak 1-4.

“Fiorentina mengumumkan bahwa Vicenzo Momtella telah dibebastugaskan dari tugas-tugasnya sebagai pelatih kepala,” bunyi pernyataan resmi klub mengutip bola.net.

“Fiorentina ingin berterima kasih kepada Vincenzo Montella atas upaya dan komitmennya dalam beberapa bulan terakhir. Kami juga mendoakan agar ia sukses dalam kariernya,” tulisnya.

Fiorentina memang tampil mengecewakan selama ditangani Montella. Dari maksimal 72 poin yang bisa mereka raih, hanya 19 poin yang akhirnya sanggup didapat.

Dalam enam pertandingan terakhir, Fiorentina bahkan hanya meraih satu poin saja. Itu didapat saat bersua Inter Milan pekan kemarin.

Hingga berita ini turun, manajemen Fiorentina belum mengumumkan siapa kandidat pelatih baru. Akan tetapi, sejumlah nama sudah dikait-kaitkan.

Luciano Spaletti menjadi kandidat paling kuat. Akan tetapi, ia masih dikontrak Inter Milan dan harus memutus kontrak dulu.

Selain itu, ada nama Beppe Iachini dan mantan pelatih Timnas Italia U-21, Gigi Di Biagio. Nama terakhir adalah Cesare Prandelli.

 

 

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini