Seungri BIGBANG (Foto: ABC News)

MINEWS, JAKARTA – Kabar seputar skandal Seungri BIGBANG terus bergulir. Yang terbaru, publik dihebohkan dengan bocornya percakapan Seungri saat tengah menawarkan ‘pelacur’ wanita kepada seseorang.

Postingan yang beredar memperlihatkan jika Seungri melakukan percakapan lewat aplikasi Kakao Talk. Dalam percakapan tampak jelas Seungri mengajak seorang wanita untuk diajak “bisnis” ke Indonesia. Percakapan ini pun tampaknya menjadi bukti baru yang akan semakin memberatkan member BIGBANG itu selama menjalani masa investigasi.

Dikutip dari Sisa Journal via Daum, dalam percakapan yang terjadi pada Agustus 2014 lalu itu, Seungri secara gamblang menawarkan jasa prostitusi kepada seseorang.

Kepada “rekan bisnisnya” itu, Seungri memberikan tawaran soal gadis mana saja yang akan diajak dalam perjalanan mereka ke Indonesia.

Seungri: Gadis seperti apa yang mereka sukai?

A : Pria Asia Tenggara suka yang berkulit putih dan terlihat polos.

Apa kamu berbicara tentang perjalanan ke Indonesia?

Seungri: Perwakilanmu.

A: Mungkin sekitar dua atau tiga malam. Sekitar 10 juta won?

Seungri: Ya, 10 juta won per orang.

Usai percakapan tersebut Seungri lantas mengirimkan foto dua gadis beserta profil mereka.

Seungri: Nomor 1 tidak banyak bicara, tapi dia sangat suka uang. Dia mungkin tidak jago minum-minum, tapi visualnya sangat cantik.

Nomor 3 memiliki visual cantik, tahu bagaimana cara minum. Tapi, dia bertingkah aneh saat mabuk. Nomor 3 sangat banyak bicara, dia terlihat bagus.

A: Bagaimana dengan nomor 2, 4, dan 5? Jadi semua kecuali nomor 1, panggil salah satu dari 2, 4, dan 5? Kita butuh gadis seperti nomor 3.

Seungri: Nomor 5 juga oke.

Untuk diketahui, Kamis 14 Maret 2019 kemarin Seungri pun telah mendatangi Departemen Kepolisian Seoul untuk menjalani proses investigasi lebih lanjut terkait kasus prostitusi artis dan video mesum yang menyeret namanya.