Terungkap, Motif Pemotongan Kepala Mayat Dalam Koper

Baca Juga

MINEWS.ID, BLITAR – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) berhasil mengungkap alasan pemotongan kepala korban pembunuhan Budi Hartanto.

Menurut hasil forensik mayat dalam koper disimpulkan pemotongan kepala dilakukan karena jenazah korban tidak cukup dimasukkan ke dalam koper.

“Ternyata kopernya tidak muat kalau lehernya tidak dipotong. Sehingga dilakukan pemotongan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di Surabaya, Senin 8 April 2019.

Selain itu, polisi saat ini sudah mengantongi nama pelaku pembunuhan itu. Ada dua orang yang sedang dalam perburuan.

Namun, mereka selalu memantau pergerakan polisi sehingga keduanya selalu berpindah-pindah tempat untuk menghindari aparat.

Warga Blitar digegerkan penemuan mayat dalam koper, Rabu (3/4) pukul 07.00 WIB. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar.

Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala. Diduga motif pembunuhan adalah masalah percintaan.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini