Terungkap! Ini Alasan Sebenarnya UAS Ceraikan Mellya Juniarti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan istrinya Mellya Juniarti menjadi kabar gempar. Banyak yang tak menyangka, banyak juga yang bertanya-tanya, kenapa UAS rela menceraikan istrinya?

Seperti diketahui, UAS sudah mengajukan surat permohonan cerai sejak 12 Juli 2019 lalu. Kemudian, baru-baru ini permohonan itu dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar.

Kuasa hukum UAS, Hasan Basri menyebut, kliennya dan Mellya Juniarti sudah lama membina rumah tangga, tepatnya pada 20 Oktober 2012 lalu. Pasangan ini dikaruniai seorang putra, meski kemudian UAS dan istrinya diterpa berbagai masalah berat.

Hasan Basri berkata, masalah rumah tangga UAS sudah terjadi sejak 4 tahun lalu, jauh sebelum UAS menjadi penceramah kondang seperti saat ini.

UAS disebut Hasan juga telah melakukan berbagai macam usaha agar rumah tangganya bisa terselamatkan. Sayangnya, segala usaha yang dilakukannya tidak berhasil dan tidak ada yang berubah.

“UAS telah melakukan semua tahapan-tahapan sesuai ajaran Islam. Mulai dari memberikan nasehat, pisah ranjang, musyawarah, talak 1, talak 2 hingga berpisah tempat tinggal pada Mei 2016 sampai sekarang ini,” kata Hasan Basri.

Namun, Hasan memastikan UAS akan tetap bertanggung jawab kepada keluarganya, terutama sang putra. Bahkan, Mellya selama ini masih diberikan nafkah bulanan dan fasilitas khusus.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini