Terungkap Fakta Baru Kasus Video Intip Payudara di Starbucks, Ternyata Pelaku Kenal Korban

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus video intip payudara yang melibatkan 2 oknum pegawai Starbucks terus bergulir. Polres Metro Jakarta Utara sudah mendapatkan identitas perempuan yang menjadi korban pelecehan melalui kamera CCTV itu.

“(Korban sudah diidentifikasi) sudah, sudah,” kata kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dikutip Jumat, 3 Juli 2020.

Identitas korban didapat polisi setelah pemeriksaan dilakukan terhadap 2 pelaku. Dari pemeriksaan, kedua pelaku mengaku mengenal korban.

“Dari keterangan si kedua orang tersebut ternyata mengenal korban,” kata Yusri.

Yusri mengatakan, pihaknya juga sudah menghubungi korban agar datang ke Polres Metro Jakarta Utara untuk dimintai keterangan.

“Kita sedang coba dari kepolisian untuk menghubungi korban atau memang korban akan melapor untuk kita lanjuti kasusnya. Mudah-mudahan korban hari ini bisa menghadap kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Utara,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini