Terungkap, Diam-diam Andhika Pratama Sudah Punya Anak Lelaki Sejak 2017, Ini Potretnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Warganet dibuat heboh dengan pengakuan presenter Andhika Pratama yang mengaku selama ini sudah memiliki anak laki-laki sejak tahun 2017 silam.

Hal tersebut diakui Andhika dalam video di saluran YouTube Ussy Andhika Official dengan tajuk ‘Nemu Foto Cewek Dirumah Gading Marten!!’ yang tayang 10 Juni 2020.

“Gua mau bikin pengakuan ke kalian. Kalau selama ini dari tahun 2017, sebenernya gua udah punya anak laki-laki. Namanya Sky,” kata suami Ussy Sulistiawaty itu.

Ia mengatakan selama ini jarang sekali memperhatikan Sky. Soalnya, ia lebih fokus dengan keempat anak perempuannya yang cantik-cantik.

“Gue kadang sering lupa merhatiin dia. Dan hari ini gua mau ngenalin ke kalian semua ini Sky, anak laki-laki gue,” katanya.

Kemudian, Andhika memperlihatkan potret Sky yang ternyata bukan berwujud manusia. Sky adalah mobil keluaran Porsche berwarna biru yang memang sudah dibelinya sejak tahun 2017 silam.

Andhika sendiri mengatakan bahwa ia sudah menganggap Sky ini sebagai anak laki-lakinya. Kesibukannya selama ini membuat ia sudah jarang mengendarai salah satu mobil kesayangannya itu.

“Selama masa PSBB dia ngejogrok aja di rumah gak pernah gua bawa jalan-jalan karena kita lebih banyak ngabisin waktu di rumah aja,” katanya.

“Dan hari ini kebetulan gua ada kegiatan mau ke kerajaan Andara mau ketemu walikota Andara, Papa Gading karena kita mau ngomongin proyek yang baru. Sekalian bawa dia mau manasin ke Papa Gading,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini