Terungkap 3 Fakta Meninggalnya Ayah Putri Titian, Ternyata Ini Penyebabnya…

Baca Juga

Artis Putri Titian tengah dirundung duka. Pasalnya, sang ayah meninggal dunia pada Senin, 11 Maret 2019 kemarin.

Kabar duka ini pertama kali tersebar ke publik melalui unggahan Instagram Stories adik Putri Titian, Garis Pratiwi. Dalam postingan tersebut, Garis menuliskan sebuah kalimat sedih yang ditujukan bagi mendiang ayahnya.

“You leave us without any words. Gapapa nanti kita ketemu lagi ya ayah,” tulis Garis lewat akun @garisprtw.

Tak berselang lama, Putri Titian pun membagikan cerita dukanya lewat Instagram Stories. Dalam unggahannya, istri Junior Liem itu mengabarkan jika sang ayah telah meninggal dunia pada Senin 11 Maret 2019, tepatnya pada pukul 03.00 dini hari.

“bpk. RAZAK BAHAR pada tgl 11/3/2019 pukul 03.00 dini hari.”

Almarhum telah dimakamkan pada pukul 14.00 di TPU Pondok Ranggon.

“Ayah, selamat jalan. Tunggu ibu, kk, tigor, garis dan raja sisana ya..kita pasti kumpul kembali.”

Terkait kabar meninggalnya ayah Putri Titian ini, ada beberapa fakta yang berhasil dirangkum Minews.id. Berikut ulasannya.

Meninggal karena Sakit Jantung

Berdasarkan informasi yang beredar luas diketahui jika ayah Putri Titian meninggal akibat menderita sakit jantung. Hal ini diungkapkan oleh salah satu tetangga korban, Wagiman (60 tahun).

“Emang diagnosa udah kena jantung dari dulu, dulu juga sempat dirawat,” kata Wagiman dikutip dari Tribunnews.com, Selasa 12 Maret 2019.

Sebelum meninggal dunia, kabarnya almarhum sempat dibawa ke Rumah Sakit Citra Harapan, Bekasi. Namun takdir berkata lain, Razak Bahar akhirnya berpulang sekitar pukul 03.00 WIB.

Ditinggal Ayah Saat Hamil Anak Kedua

Putri Titian harus menerima kenyataan pahit ditinggal sang ayah ketika sedang mengandung anak kedua. Ya, saat ini Putri Titian tengah hamil anak kedua dari hasil pernikahannya dengan aktor Junior Liem.

Tentunya Putri sangat terpukul. Hal itu terlihat dari unggahan Insta Storiesnya. Putri sempat mengunggah sebuah foto ketika tengah menggenggam tangan sang ayah. Bersama foto itu ia pun menuliskan kalimat, “see you soon my first love”.

Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Usai meninggal dunia, almarhum dimakamkan di TPU Pondok Ranggon. Informasi tersebut disampaikan oleh Jordi Onsu, artis yang juga sahabat Putri titian.

“Saya dikabarin Putri tadi jam 6 pagi,” kata Jordi dikutip dari Tribunnews.com.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini