Tersingkir di Perempatfinal, Jonatan Banyak Bikin Kesalahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Jonatan Christie tersingkir di perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Jonatan mengaku banyak bikin kesalahan.

Bertanding di Impact Arena, Jumat 15 Januari 2021, Jonatan dikalahkan wakil Denmark, Viktor Axelsen, 14-21 dan 5-21. Jonatan menyebut, semua rencana permainannya tidak berjalan dan semua blank terutama di gim kedua.

“Kondisi saya kurang bagus. Saya tak bisa melakukan apa yang sudah direncanakan. Setelah unggul 9-7, saya tak tahu kenapa feeling saya tiba-tiba hilang. Saya tak bisa kembali ke rencana awal,” ujar Jonatan.

“Di awal pertandingan, saya sudah punya rencana mau berbuat apa. Kemudian, setelah keunggulan saya disalip, saya melakukan banyak kesalahan,” tambahnya.

“Di gim kedua, Axelsen sudah sangat percaya diri. Jadi dia punya keuntungan dan saya tak mampu lagi mengejar ketertinggalan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini