Tersangkut Kasus KDRT, Persija Berikan Sanksi pada Alfath Faathier

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija Jakarta memberikan sanksi kepada pemainnya, Alfath Faathier yang diduga terlibat kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Alfath disanksi selama dua bulan.

Alfath sedang tersangkut KDRT seperti yang diungkapkan sang istri, Ratu Rizky Nabila. Tindakan Alfath viral di media sosial dan banyak yang meminta Persija mendepaknya dari tim.

Untuk mendapat keterangan lebih lengkap, Persija memanggil Alfath. Dengan adanya pertemuan bersama Alfath, Manajemen Persija Jakarta kini sudah mengetahui gambaran permasalahan secara utuh.

“Beberapa waktu yang lalu kita sudah memanggil Alfath. Pada pertemuan itu kita berbicara dari hati ke hati dengan yang bersangkutan. Tujuan kita adalah untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya, jangan sampai kita menilai sesuatu hanya berdasarkan pemberitaan di media sosial yang terkadang porsinya tidak berimbang,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca, Selasa 16 Februari 2021.

Setelah mendapatkan klarifikasi secara utuh dari Alfath Faathier terkait permasalahan pribadinya tersebut dan untuk kebaikan tim, maka Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk membebastugaskan Alfath Fathier, dari segala kegiatan yang bersangkut paut dengan Persija Jakarta, selama dua bulan.

“Setelah mendengar klarifikasi dari Alfath, demi kebaikan tim dan juga yang bersangkutan, Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk membebastugaskan Alfath dari seluruh kegiatan tim selama 2 bulan. Keputusan ini juga dibuat untuk memberikan waktu kepada Alfath agar dapat lebih fokus dalam menyelesaikan permasalahan pribadinya,” ujar Prapanca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini