Ternyata Saat Meninggal Dunia Ditemukan Kondom di Saku Celana Pierre Tendean

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Semua orang pasti tahu dan mengenal siapa Kapten Pierre Andreas Tendean. Dialah salah satu pahlawan revolusi yang harus meregang nyawa akibat kekejaman PKI. Ia merupakan satu-satunya orang yang mengorbankan namanya demi sang Jenderal AH Nasution kepada prajurit PKI yang mengaku sebagai sang jenderal.

Setelah meninggal, dirinya dibuang di lubang buaya, bersama keenam jenderal lainnya. Ada hal menarik ternyata, tertulis dalam buku sang patriot kisah seorang Pahlawan revolusi.

Berdasarkan hasil visum pemeriksaan luar ditemukan sebuah kondom di dalam bajunya.

Saat ditemukan dan jenazahnya diangkat dari lubang buaya, beliau menggunakan baju falnel cokelat. Baju itu terlihat ada robekan di dekat leher dan bagian punggung, diduga akibat tembakan atau benda tajam saat melakukan penganiyayaan.

Tak hanya itu dalam buku tersebut tertulis, ditemukan sebuah sapu tangan hijau dengan garis merah dan putih di dalam saku kanan celana panjang. Dan yang paling mengejutkan ditemukan sebuah kondom.

Itu menjadi sebuah pertanyaan dan misteri, ada kondom, padahal saat itu dirinya sedang menjaga Jenderal AH Nasution di rumahnya. Untuk apa dirinya mengantongi sebuah kondom ketika sedang berjaga.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini