Terlanjur Jalan Berkilo-kilometer, Pemudik Ini Baru Sadar Istri dan Mertuanya Ketinggalan di Rest Area

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Momen mudik Lebaran 2019 kemarin ternyata menyisakan sejumlah cerita unik. Seperti kisah pemudik satu ini yang tak sengaja meninggalkan istri dan mertuanya di Rest Area 102 Subang.

Diungkapkan Personil Polres Subang, Brigadir Erik Iskandar, saat dirinya bertugas di Km 98 (8-(3 Tol Cipali Subang tiba-tiba ada seorang pengendara mobil Avanza dengan plat nomor Jakarta menghampirinya.

“Supir ini turun dan menemui kita. Dia nanya, boleh tidak mundur (ke Rest Area 102). Kita jawab tidak boleh., karena kondisinya sedang ramai. Saya tanya lagi, kenapa mau mundur. Nah dia jawab istri sama mertua nya ketinggalan di rest area,” kata Brigadir Erik, dikutip Selasa, 11 Juni 2019.

Brigadir Erik pun kaget bukan main setelah tahu jika pria tersebut ingin mundur ke Rest Area 102 lantaran istri dan mertuanya tertinggal.

“Jadi pas ngisi BBM di rest Area, istri dan mertuanya keluar dari kobil. begitu beres isis BBM, dia langsung jalan saja. Dia lupa istri dan mertuanya keluar dari mobil, karena lelah habis mudik dari jawa,” ujar Brigadir Erik.

Brigadir Erik kemudian berkoordinasi dengan Kasat Sabhara Polres Subang AKP Kustiawan untuk menangani masalah pemudik tersebut. “Tidak lama sektar 20 menit, istrinya diantarkan oleh Tim Pelyanan LMS. Alhamdulillah, akhirnya tiga orang terpisah ini bertemu kembali dan melanjutkan perjalanan,” katanya.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini