Terlalu Lembek, MU Disarankan Pecat Solskjaer

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer dinilai terlalu lembek sebagai pelatih. Manchester United disarankan pecat Solskjaer.

Solskjaer mendapat kritikan setelah MU kalah 1-3 dari Crystal Palace, Sabtu 19 September 2020 di Old Trafford.

Sebelumnya, MU juga menelan kekalahan 0-1 dari Aston Villa di laga uji coba. Solskjaer menyebut, kondisi fisik anak asuhnya belum 100 persen karena waktu pramusim yang pendek.

Mantan pemain Inggris, Gabriel Agbonlahor mengatakan, Solskjaer sosok pelatih yang lembek dan diyakini tak bisa marah saat para pemain MU menderita kekalahan, termasuk lawan Palace.

“Jika Anda bisa menjadi lalat di dinding ruang ganti Manchester United setelah pertandingan lawan Palace, Anda tak bisa membayangkan Solskjaer memarahi pemainnya,” ujar Agbonlahor, dikutip dari The Sun, Selasa 22 September 2020.

“Beda dengan Sir Alex Ferguson. Kalian tahu dia pasti marah besar melihat penampilan para pemainnya. Itu masalah di MU. Bagi saya, Ole terlalu lembek,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini