Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Diberhentikan dari Program TV?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Publik dikejutkan dengan kabar penangkapan komedian Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Nunung dan sang suami ditangkap di rumahnya di Tebet Timur pada Jumat, 19 Juli 2019.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0.36 gram. Hadil tes urine juga menunjukkan Nunung dan Iyan positif mengonsumsi narkoba.

Pasca tertangkapnya Nunung, bagaimana nasib kariernya? Apakah ia akan diberhentikan dari sejumlah program TV yang diisinya?

Menjawab hal tersebut, pihak pemimpin redaksi NET TV, stasiun TV yang menayangkan acara Nunung pun memberikan penjelasan.

Seperti diketahui, Nunung mengisi acara Ini Talkshow di NET TV bersama Sule dan Andre. Namun untuk tayangan Ini Talkshow edisi Jumat malam Nunung sudah tak tampak ikut mengisi acara tersebut.

“Sejak tadi sudah tidak ikut Ini Talkshow, karena siang sudah ditangkap,” kata Dede Apriadi Pemred merangkap Vice President PR & Corsec NET TV.

Dede pun menjelaskan perihal kelanjutan nasib Nunung dalam program acara tersebut. “Selama dia menjalani proses hukum itu tentu dia tidak bisa diganggu untuk syuting kan. Polisi juga enggak mungkin ngasih. Jadi kita ikuti proses hukum kepolisian saja,” kata Dede.

Dede pun mengatakan, pihaknya akan menghormati proses hukum yang sedang berjalan. “Bukan diistirahatkan menurut saya, kita menghormati proses hukum saja. Pasti harus menjalani proses kan, dari proses pemeriksaan, penyelidikan dulu pasti sekarang kan,” ujarnya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini