Terjadi Lagi, Jamaah Salat Tarawih di Masjid London Diberondong Tembakan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hampir sebulan tragedi pembantaian sadis di Masjid Christchurch, Selandia Baru berlalu, publik kembali dikejutkan dengan peristiwa penembakan keji. Kali ini terjadi di sebuah masjid di High Road, Seven Kings, London Timur.

Dilansir dari Daily Star, Jumat, 10 Mei 2019, seorang pria dilaporkan memasuki sebuah masjid dan melakukan aksi penembakan. Pria itu masuk ketika para jamaah masjid tengah melaksanakan salat Tarawih.

Sempat terdengar suara tembakan. Lantas para jamaah pun mulai mengejar pria tersebut dan mengamankannya.

“Pada pukul 10.45, Kamis (9/5/2019) dilaporkan seorang pria masuk masjid dengan membawa senjata api di High Road di Seven Kings,” kata juru bicara kepolisian.

“Pria tersebut dibawa keluar dari dalam masjid oleh para jamaah setelah suara tembakan terdengar,” ujarnya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian pun langsung memeriksa senjata yang dibawa pria tersebut. Ternyata pistolnya kosong.

Akhirnya, pelaku pun tidak dianggap terlibat tindak terorisme. Namun pihak kepolisian mengimbau, siapapun yang memiliki informasi terkait peristiwa penembakan itu harus menghubungi polisi.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini