Terjadi Lagi! Artis Cantik Korea Bunuh Diri dengan Asap Karbon Monoksida

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis cantik asal Korea Selatan, Goo Hara tiba-tiba menggemparkan publik lantaran melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya pada Minggu, 26 Mei 2019.

Dilansir dari Koreaboo, Goo Hara ditemukan nyaris tewas di rumahnya di Cheongdam sekitar pukul 12.40 waktu Korea Selatan usai melakukan upaya bunuh diri.

Saat ditemukan, ia tergeletak pingsan di lantai. Sementara asap terlihat memenuhi rumah Goo Hara.

Saat ini, artis cantik tersebut pun sedang dalam perawatan medis dan dikabarkan sudah bisa bernapas normal.

Diduga, Goo Hara mengalami depresi lantaran permasalahannya dengan sang mantan kekasih. DIketahi Hara tengah menghadapi persidangan melawan mantan kekasihnya atas tuduhan kekerasan dalam pacaran.

Publik menduga hal itulah yang membuat Hara begitu depresi hingga nekat mencoba bunuh diri. Dua hari sebelum kejadian, Hara bahkan sempat mengunggah pesan menyentuh di akun Instagramnya.

“Mulai saat ini, hanya pikirkan dirimu Hara. Aku telah mengatakan ini sebelumnya, tidak peduli berapa lama, aku akan selalu di sampingmu, aku sangat mencintaimu, selalu bahagia,” tulis Goo Hara.

Dari unggahan pesan itu banyak netizen menduga jika Hara sedang sangat depresi.

“Halo cantik, tetap kuat!!” tulis akun @cryoongi.

“Ayo kamu bisa kuat untuk bertahan,” kata @hanjungsoo.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini