Terinspirasi dari 12 Lagu Miliknya, Ultah ke-59 Iwan Fals Rilis Novel Perdana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kamis, 3 September 2020, kemarin, tepat sang musisi jalanan Iwan Fals berulang tahun ke-59. Di hari kelahirannya tersebut, Iwan bersama Piter Abdullah Redjalam merilis novel berjudul Air Mata Api, yang terinspirasi dari 12 lagu milik legenda hidup musik Indonesia itu.

“Kami di keluarga agak canggung merayakan ulang tahun. Kalau anak-anak saya ya biasa, mengundang teman-teman sekelasnya. Kalau saya dan istri agak gagap merayakan ulang tahun,” kata Iwan saat peluncuran novel Air Mata Api di Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Kamis, 3 September 2020.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu mengatakan tidak memiliki harapan khusus di umur barunya. “Yang baik-baik ajalah pokoknya,” kata dia.

Di umur barunya ini, Iwan mengaku tidak akan pernah berhenti berkarya. Pandemi COVID-19 pun membuatnya lebih fokus untuk menciptakan lagu baru.

“Saya akan terus bikin album, bikin lagu, apalagi sekarang gampang rekaman enggak perlu macet-macetan di laptop bisa. Habis subuh selalu saya bikin, ya enggak tahu Cikal (anak Iwan) mau diapain,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini