Terima Kasih dari Menag ke Umat Islam Telah Membuat Natal 2019 Damai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Menteri Agama Fachrul Razi mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Islam di Indonesia yang telah menunjukkan toleransi sehingga perayaan Natal 2019 berlangsung aman dan damai.

Ia bersyukur, tahun ini Natal bebas dari gangguan, sehingga umat Kristiani bisa merayakan hari rayanya dengan khidmat dan penuh suka cita.

“Natal tahun ini berlangsung aman dan damai. Terima kasih kepada umat beragama, khususnya umat Islam selaku umat mayoritas di negeri ini,” kata Menag Fachrul di Jakarta, Senin 30 Desember 2019.

Menag menyebut, perayaan hari besar keagamaan khususnya Hari Raya Natal yang berlangsung aman dan damai menjadi salah satu bukti bahwa kualitas kerukunan umat beragama di Indonesia baik.

Hal tersebut, tentu tidak terlepas dari kerja keras ulama, tokoh agama, umat dan ormas keagamaan dalam merawat kerukunan. Bahkan, dia menyebut ada sebagian di antara mereka yang ikut menjaga gereja, saat umat Kristiani merayakan Natal.

Fachrul juga mengapresiasi umat Kristiani yang telah merayakan Natal secara khidmat dan tidak berlebihan sehingga perayaan berlangsung penuh suka cita dan damai.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini