Terima Kasih dari Istana untuk Pandangan SBY atas Kasus Jiwasraya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istana menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah memberikan pandangan khusus terkait kasus Jiwasraya.

Salah satu yang jadi sorotan Istana dalam pernyataan SBY adalah adanya upaya penggulingan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati dan Menteri BUMN Erick Thohir melalui Pansus Jiwasraya.

“Pak SBY, kami ucapkan terima kasih atas kritik dan masukannya,” ujar Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman di Jakarta, Rabu 29 Januari 2020.

Fadjroel menegaskan, pemerintah saat ini cenderung menerima masukan apapun yang disampaikan oleh pihak luar, baik itu dari kalangan koalisi maupun non koalisi.

“Apapun yang disampaikan pihak luar, dari dalam kalangan pemerintahan koalisi juga sampaikan dan itu betul-betul jadi masukkan akhirnya itu bukti demokrasi bekerja di Indonesia,” kata Fadjroel.

Sebelumnya lewat tulisan panjang di akun Facebook resminya Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku menelusuri lebih dalam alasan orang-orang yang menginginkan Pansus untuk menyelidiki masalah Jiwasraya.

SBY amat kaget mendengar alasan tersebut. Beberapa nama menteri, termasuk Sri Mulyani diminta untuk bertanggung jawab atas kasus Jiwasraya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini