Terhantam Pandemi, Nikon Indonesia Pamit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dihajar ganasnya pandemi Covid-19, produsen kamera Nikon resmi pamit dari Indonesia. Kabar ini disampaikan Nikon melalui akun Instagram resminya, seperti dilihat pada Rabu 21 Oktober 2020.

“Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia,” tulis Nikon Indonesia.

Meski tutup, Nikon memastikan layanan dan dukungan untuk konsumen tetap berjalan. Selanjutnya, semua penjualan dan servis akan diitegrasikan ke PT Alta Nikindo, selaku distributor resmi.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia.”

Pada Rabu pagi, Nikon mengumumkan penonaktifan kartu dan layanan Nikon Z Privilege Membership mulai 21 Oktober 2020 pukul 23.59 WIB.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini