Terduga Teroris Perempuan Masih Tergolong Usia Muda?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terduga teroris yang terlibat aksi baku tembak di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 31 Maret 2021 diduga perempuan. Hal ini mengacu pada pakaian yang dipakai terduga teroris yaitu baju hitam panjang dengan kain penutup kepala berwarna biru.

Terduga teroris juga disinyalir masih berusia muda. Sebelumnya, ia masuk melewati pintu pejalan kaki Mabes Polri dan mendekati pos penjagaan.

Kepolisian akhirnya mengambil tindakan dengan menembak terduga teroris di lokasi. Peristiwa ini pun terjadi sekitar pukul 16.30.

Berdasarkan video yang beredar, pelaku sempat menodongkan pistol kea rah petugas pos jaga. Dua anggota polisi yang melihat sempat keluar namun akhirnya masuk kembali saat ada pistol yang mengarah ke mereka.

Petugas berpakaian preman mendekat sementara pelaku masih menunggu orang keluar dari pos jaga. Saat terduga berjalan ke arah parkiran sambil menodongkan pistol ke berbagai arah, inilah momen terduga ditembak hingga tersungkur di area Mabes Polri.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari Polri terkait peristiwa ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini