Bikin Merinding, Tepat di Titik yang Sama, Tabrakan Beruntun Terjadi Lagi di Cipularang Siang Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Baru sekitar delapan hari berlalu, tabrakan beruntun terjadi lagi di KM 91 hingga KM 92 Tol Cipularang arah Jakarta. Kali ini kecelakaan melibatkan dua truk kontainer dan tiga mobil kecil, salah satu kontainer dikabarkan terbakar.

Beradasarkan keterangan Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru kecelakaan yang terjadi pada pukul 14.30 WIB akibat salah satu kontainer tersebut mengalami rem blong.

Kontainer yang bermasalah itu menabrak kontainer lainnya di depannya, lalu kontainer yang ditabrak itu menghantam tiga mobil kecil sekelas Avanza di depannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun tiga mobil kecil tersebut rusak parah di tambah satu kontainer yang terbakar dan satu lagi terguling. Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang korban terluka.

Saat ini PT Jasa Marga mengklaim sudah mengevakuasi kontainer yang terguling dan melintang di tengah tol. Saat ini kedua lajur di lokasi kejadian telah dapat dilewati oleh pengguna jalan.

Pekan lalu tabrakan beruntun melibatkan 20 kendaraan terjadi di tol Cipularang km 91. Dalam kejadian itu delapan orang meninggal dunia sementara sejumlah korban lainnya mengalami luka berat dan ringan.

1 KOMENTAR

  1. Sy pernah coba di turunan cipularang dari arah bdg menuju cikampek,jenis kendaraan pribadi dari sebelum pintu tol ciganea krg lbh 2km dari kec batas minimum 60km tanpa di di gas tanpa di rem posisi gigi 4 kec akhir di atas 100km.
    Semoga bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini