(Foto: Kemenpora)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad menggandeng Kemenpora dan PSSI menggelar pertandingan persahabatan jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Hasilnya akan disumbangkan untuk atlet yang terdampak pandemi Covid-19.

Raffi menemui Menpora Zainudin Amali di kantor Kemenpora, Rabu 24 Februari 2021. Menurut Raffi, pertandingan persahabatan ini sebagai bentuk apresiasi dirinya dan para pecinta bola atas terbitnya izin turnamen dari Menpora, PSSI dan Kepolisian.

Event pra Piala Menpora ini akan diikuti oleh klub Selebritis FC yang merupakan komunitas sepak bola dari kalangan selebritis, penyanyi, pemain sinetron dan atlet profesional.

Selain klub Selebritis FC, pertandingan persahabatan ini juga akan diikuti beberapa tim seperti PSSI all star, Persija atau Timnas U-23 dan rencanya hanya digelar lima pertandingan saja hingga Piala Menpora bergulir pada akhir Maret.

Menurut Raffi inti dari kegiatan ini mengampanyekan protokol kesehatan kepada para pecinta bola seluruh nusantara.

“Nanti saat pramusim sudah dimulai Piala Menpora biar nontonya di rumah aja. Kalau misalnya kenapa-kenapa ada keramaian kan ijinnya bisa dicabut. Pak Menpora dan PSSI sudah bersusah payah mendapatkan izin ini,” kata Raffi.

Kegiatan ini akan hanya digelar dua kali dalam seminggu yakni Sabtu dan Minggu. Pertandnigan ini akan disiarkan televisi swasta nasional ANTV dan juga akan didukung Rans Entertainment milik Raffi Ahmad.

“Nanti kita akan berdonasi juga di pertandingan-pertandingan kita ini, kita sudah bersepakat bersama teman-teman hasil donasinya monggo nanti kita akan serahkan kepada PSSI atau Menpora silahkan didistribusikan kepada teman-teman atlet yang memang membutuhkan,” ujar suami Nagita Slavina itu.

Menpora mengapresiasi dukungan Raffi Ahmad dan kalangan artis yang bertujuan untuk mengkampanyekan protokol kesehatan saat Piala Menpora bergulir sekaligus mengumpulkan donasi untuk para atlet.

“Saya sangat senang dan saya menyambut gembira dan mengapresiasi upaya dari masyarakat dari kelompok masyarakat yang mau memberikan perhatian terhadap olahraga khususnya sepak bola,” ujar Amali.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here