Tempat Latihan Timnas Prancis Kedatangan Tamu Spesial

Baca Juga

MATA INILAHCOM, PARIS – Skuat timnas Prancis yang sedang menggelar latihan jelang tampil di Piala Eropa 2020 kedatangan tamu spesial, yakni Presiden Emmanuel Macron.

Prancis sedang melakukan persiapan untuk menghadapi laga perdana Piala Eropa 2020 Grup F melawan Jerman pada Senin 14 Juni. Les Bleus harus bekerja keras karena berada di grup berat.

Selain Jerman, tim asuhan Didier Deschamps akan menghadapi Portugal dan Hongaria. Ada tiga tim unggulan dan hanya dua yang berhak lolos dari penyisihan grup.

Di tengah-tengah menjalani sesi latihan, skuat Prancis dikejutkan dengan kedatangan Macron. Sang kepala negara hadir untuk memberikan dukungan dan semangat pada Paul Pogba dkk. yang merupakan juara Piala Dunia 2018.

Macron berharap semua pemain tetap fokus dan tak terganggu dengan berita-berita di luar lapangan, seperti masa depan Kylian Mbappe di PSG yang masih abu-abu.

“Saya ingin para pemain fokus pada Piala Eropa 2020. Saya takkan bicara soal masa depan para pemain,” kata Macron, dikutip dari Marca, Jumat 11 Juni 2021.

“PSG adalah klub hebat yang tahu cara mengembangkan Mbappe dan penting bagi dia agar bertahan di PSG demi klub dan Liga Prancis. Tapi, saya takkan memberikan tekanan pada siapa pun. Semua itu keputusan pribadi dan saya menghormatinya,” ujarnya.

“Mbappe dikagumi jutaan orang Prancis. Ketika melihat dia di lapangan, Anda menyadari dia bisa melihat apa yang orang tak bisa lihat. Dia luar biasa,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini