Tempat Ini Cocok Buat Caleg Gagal Lepaskan Kekecewaannya Sepuas Mungkin

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bagi caleg gagal di Jakarta yang masih mengalami kecewa berat, tempat ini mungkin layak menjadi salah satu tempat melepas kekecewaan itu.

Lokasinya memang berada di jalan protokol, tetapi setidaknya masih gampang dicari. Tempat itu adalah Temper Clinic yang terletak di Jalan Bangka Raya No. 5D, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dan buka mulai Pukul 11.00 hingga 23.00 setiap harinya.

Jika masuk ke Temper Clinic, kita akan langsung bisa melihat empat ruangan dengan ukuran masing-masing sekitar 3×5 meter. Di setiap ruangan akan disediakan alat pukul seperti tongkat baseball atau palu serta botol-botol kaca.

Nah, semua botol dan barang-barang yang ada di ruangan boleh kita pukul sekeras mungkin dan hancurkan sekuat tenaga. Selain itu ada pula televisi yang juga harus dihancurkan pengunjung.

Sesi permainan dengan satu pemain (single player) dibanderol seharga Rp 100 ribu, sedangkan dua pemain (double player) dipatok Rp 150 ribu.

Untuk single player akan diberi waktu 15 menit dan mendapatkan 10 botol kaca, sedangkan double player 25 menit dan 20 botol kaca. Jika ingin menambahkan televisi, akan dikenakan biaya tambahan Rp 75 ribu per unit.

Selain itu Temper Clinic akan memberi kita pakaian pengaman seperti wearpack, tiga pelindung wajah mulai dari masker, google dan helm. Ditambah sarung tangan pelindung hingga sepatu bot karet.

“Jadi kalau lagi kesel mending mampir aja ke Temper Clinic ini 😁 dijamin lega-an dikit 🤣🤣,” begitu ungkap promosi admin Temper Clinic di akun instagramnya.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini