Tembus 1 Juta Subscriber, Akun Youtube Presiden Jokowi Bakal Terima Penghargaan ‘Gold Play Button’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Joko Widodo dikenal sebagai seorang presiden yang aktif menggunakan media sosial. Mulai dari Facebook, Twitter, hingga Instagram, Presiden Jokowi memiliki akun untuk platform-platform tersebut.

Bahkan, Jokowi juga aktif membuat vlog di Youtube channelnya yang diberi nama Presiden Joko Widodo. Berbagai aktivitas, mulai dari kesehariannya sebagai kepala rumah tangga dan seorang kakek dengan 2 cucu hingga kegiatan-kegiatan kenegaraan kerap kali ia bahas dalam vlognya.

Dan kini, akun Youtube resmi Presiden Jokowi pun telah meraih 1 juta subscriber. Pencapaian ini diraih oleh Jokowi dalam 3 tahun saja sejak pertama kali ia mengumumkan pembuatan akun Youtube pada Mei 2016 silam. Hingga berita ini diturunkan, akun Youtube Presiden Jokowi sudah memiliki 1,049,538 subscribers.

Seperti biasa, perusahaan Youtube pun akan memberikan penghargaan bagi akun-akun Youtube yang meraih 1 juta subscriber. Penghargaan tersebut berupa plakat “Gold Play Button” yang biasanya akan dikirim langsung ke alamat pemilik akun.

Karena itu, kemungkinan Presiden Jokowi juga akan menerima penghargaan ini pula. Selain Gold Play Button, biasanya Youtube akan memberikan penghargaan Silver Play Button untuk akun yang mencapai 100.000 subscriber dan Diamond Play Button untuk akun dengan 10 juta subscriber.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini