Temani Jokowi Tengok La Lembah Manah, Fadjroel Rachman Bahagia Videokan Temuannya di Solo

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Menemani Presiden Jokowi menengok cucu barunya La Lembah Manah, juru bicara presiden Fadjroel Rachman justru menemukan kebahagiaan tersendiri di Kota Solo.

Dia mengaku menikmati kota itu dengan menyewa sepeda untuk berkeliling Solo sampai dia bertemu dengan sebuah makam yang membuatnya bangga.

Itulah makam Prof. Dr. R. Soepomo yang disebutnya pahlawan nasional sangat terkenal pada pembahasan UUD 1945 khususnya ide negara integralistik.

“Saya sempatkan nyewa sepeda keliling dalam kota Solo & ketemu makam Prof.Dr. R. Soepomo pahlawan nasional sangat terkenal pada pembahasan UUD 1945 khususnya ide negara integralistik ~ FR #PresidenBEKERJA #TanyaFADJROEL,” begitu pernyataan Fadjroel melalui akun twitternya, Sabtu 16 November 2019.

Fadjroel menuliskan komentar tersebut pada video unggahannya di akun twitter resminya. Dalam video tersebut makam Soepomo berada di sebuah komplek makam.

Makam pahlawan yang namanya banyak digunakan sebagai nama jalan itu agak mojok di banding makam-makam yang ada di sekitarnya. Namun semua makam itu berada dalam satu cungkup yang lumayan luas.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini