Telles Tak Masuk Skuat MU, Ternyata Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Alex Telles tak masuk skuat Manchester United ketika mengalahkan RB Leipzig. Ternyata, pemain asal Brasil itu terpapas Covid-19.

Telles didatangkan MU di bursa transfer musim panas dari Porto senilai 15,4, juta Poundsterling. Dia melakoni debutnya saat Setan Merah mengalahkan PSG 2-1 di matchday pertama Liga Champions Grup H.

Kemudian, Telles tak masuk dalam skuat MU ketika bermain imbang 0-0 melawan Chelsea di Old Trafford akhir pekan kemarin. Pemain yang biasa beroperasi di bek kiri itu kembali absen saat MU melawan Leipzig.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford, Kamis 29 Oktober 2020 dini hari WIB, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memainkan Luke Shaw di posisi bek kiri. Usai laga lawan Leipzig, Solskjaer mengonfirmasi, Telles positif Covid-19.

“Telles dinyatakan positif virus Corona, jadi dia sudah absen dalam beberapa hari terakhir,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Kamis 29 Oktober 2020.

“Telles tidak menunjukkan gelaja Covid-19. Jadi dia akan baik-baik saja dan akan segera kembali bermain,” katanya.

Telles pemain kedua MU yang terpapar Covid-19. Sebelumnya, Paul Pogba sempat terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini