Tekan Penyebaran Covid-19, Ma’ruf Amin Intruksikan Pemuka Agama Kampanyekan Protokol Kesehatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pemuka agama diminta untuk aktif mengkampanyekan protokol kesehatan di masa pandemi kepada masyarakat. Hal itu dinilai sangat membantu untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

“Dalam situasi seperti ini, saya mendorong peran para pemuka agama untuk terus mendukung upaya bersama kita menjaga umat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan,” kata Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada acara Peringatan Hari Lahir Nabi Kongzi ke-2571 yang diselenggarakan Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (MATAKIN) secara virtual, Selasa 13 Oktober 2020.

Menurutnya, nasihat pemuka agama akan memperkuat keyakinan masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa patuh protokol kesehatan dan patuh bahaya corona.

Selain itu, Ma’ruf berpesan agar seluruh elemen masyarakat, khususnya organisasi kemasyarakatan berbasis agama untuk berkontribusi dalam menjaga persatuan dan keutuhan bangsa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini