MATA INDONESIA, GRANADA – Real Madrid mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Villarreal. Sergio Ramos berharap, timnya bisa dipastikan menjadi juara LaLiga di pertandingan tersebut.

Madrid hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga tersisa. Los Blancos unggul empat poin dari Barcelona di klasemen LaLiga. Artinya, kemenangan atas Villarreal, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB sudah cukup bagi Madrid meraih trofi LaLiga.

Dini hari WIB tadi, Madrid mengalahkan Granada dengan skor 2-1. Apa pun hasil pertandingan Barcelona nantinya, Karim Benzema dkk. dipastikan menjadi juara andai bisa mengalahkan Villarreal. Waktu kick-off pekan ke-37 LaLiga digelar serentak.

“Kami belum memenangkan apa-apa, meskipun kalian bisa melihat rasa lapar dalam tim untuk memenangkan liga. Nasib ada di tangan kami sendiri dan masih dibtuhkan (dua poin) lagi untuk menjadi juara,” kata Ramos, dikutip dari Marca, Selasa 14 Juli 2020.

“Target kami sejak kompetisi LaLiga dilanjutkan lagi adalah memenangkan setiap pertandingan dan kami akan berusaha melakukannya. Kami melakukan lebih dari cukup untuk menjuarai LaLiga,” ujar Ramos.

“Terhentinya kompetisi memberikan kami waktu untuk bereaksi dan memberikan diri sendiri target memenangkan semua pertandingan. Mari berharap kami bisa merayakan gelar juara Kamis (malam waktu setempat) nanti,” tegas kapten tim Madrid tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here