(Foto: Sky Sports)

MATA INDONESIA, LONDON – Sejak dilatih Thomas Tuchel, Chelsea belum pernah terkalahkan. Manchester United bertekad merusak catatan mulus The Blues.

MU akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 28 Februari 2021 malam WIB. Sejak kehadiran Tuchel menggantikan Lampard, Si Biru tak pernah terkalahkan di delapan laga di semua kompetisi.

Tapi, MU juga punya catatan apik tersendiri. Mereka tak terkalahkan dalam 19 laga tandang. Bahkan, catatan itu dimulai saat mengalahkan Chelsea pada Februari 2020 lalu di Stamford Bridge dimana Setan Merah menang 2-0.

Kapten MU, Harry Maguire bertekad mengulangi kemenangan yang diraih tahun lalu sekaligus merusak catatan mulus klub London Barat sejak dilatih Tuchel.

“Jelas, pertandingan lawan Chelsea akan sulit, tapi kami mampu menang di sana tahun lalu. Kami akan berusaha mengulangi pencapaian itu lagi,” kata Maguire, di laman resmi klub, Minggu 28 Februari 2021.

“Mereka bisa menjaga posisi tim di klasemen dengan baik. Proses pembangunan tim juga sangat baik dan tak banyak kemasukan gol. Jadi, mereka mencatatkan start bagus (di era Tuchel). Kami akan berusaha merusak catatan itu,” ujarnya.

“Reaksi Chelsea atas perubahan (pelatih) sangat bagus. Mereka adalah kumpulan pemain bagus yang penuh talenta. Mereka mulai menyatu sebagai tim, tapi kami hanya harus fokus pada diri sendiri, itu yang penting,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here