Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Eurosport)

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United akan memainkan laga perdana di 2021 melawan Aston Villa. Setan Merah bertekad memulai tahun baru dengan hasil positif.

Ketika banyak orang sedang menjalani liburan tahun baru, tidak demikian dengan sepak bola Inggris. Para pemain tetap berlatih dan akan menjalani pertandingan akhir pekan ini.

Salah satunya adalah MU. Mereka akan menjamu Villa di Old Trafford, Jumat 1 Januari 2021 malam waktu setempat atau Sabtu 2 Januari 2021 dini hari WIB.

MU meninggalkan tahun 2020 dengan positif. Mereka menyapu bersih semua laga tandang di Liga Premier Inggris, tampil konsisten, dan hasilnya untuk sementara duduk di peringkat dua klasemen Liga Premier Inggris.

Dengan padatnya jadwal yang akan dijalani, pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan rotasi, terutama di lini tengah. Solskjaer punya banyak pilihan dalam mengubah komposisi dua gelandang jangkar.

“Kami punya skuat kuat. Kami sering melakukan rotasi dan belum benar-benar menemukan komposisi 11 pemain terbaik. Tapi saya pikir bukan itu intinya. Kami punya 25-26 pemain dalam skuat dan saya pikir, jelang akhir musim nanti, ini akan sangat membantu,” kata Solskjaer, di laman resmi klub.

“Ketika mencadangkan Fred dan Scott (McTominay), itu bukan keputusan mudah karena mereka pantas main di setiap pertandingan. Tapi Nemanja Matic dan Paul Pogba main bagus lawan Everton. Akan ada pemain yang cedera dan akumlasi kartu, itu akan terjadi. Tapi skuat kami mampu dan siap menjalani setiap pertandingan,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here