Tegas, DPR Ingatkan Rizieq agar Hormati Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery meminta dengan tegas agar bos FPI Rizieq Shihab menghormati panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Herman menyebut, pemanggilan oleh polisi, tak serta merta menjadikan Rizieq sebagai pihak yang salah. Pemeriksaan dilakukan agar tak menimbulkan fitnah di masyarakat.

“Saya meminta siapapun harus menghormati apa yang dilakukan oleh polisi,” kata Herman di Jakarta, Senin 30 November 2020.

“Dipanggil itu bukan berarti bersalah. Dipanggil oleh penegak hukum bagian dari proses supaya semua persoalan yang ada menjadi terang benderang dan tidak menjadi fitnah di masyarakat,” ujarnya menambahkan.

Herman menyebut, jika merasa tak bersalah, maka sebaiknya Rizieq datang memenuhi panggilan tersebut dan menjelaskan dengan baik kepada polisi.

“Protokol kesehatan yang kalau dirasa dilanggar, ya dijelaskan saja kenapa dan bagaimana,” kata Herman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini