TC Tetap di Kroasia, Timnas U-19 Hanya Pindah Kota

Baca Juga

MATA INDONESIA, SPLIT – Timnas Indonesia U-19 akan terus melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Skuat Garuda Muda hanya pindah ke kota.

Skuat Timnas U-19 meninggalkan Svati Martin na Muri, Jumat 3 Okotber 2020. Setelah menempuh perjalanan selama enam jam, David Maulana dkk. tiba di Kota Split.

Setibanya di Split, para pemain pemain langsung makan malam dan istirahat. Pelatih Shin Tae-yong memberikan libur latian satu hari kepada pada pemain.

“Setelah sebulan di kota Svati Martin na Muri dan Zagreb kami pindah tempat ke Split. Disini lebih hangat dan suasana yang berbeda dibanding tempat TC sebelumnya,” kata David Maulana, di laman resmi klub.

“Hari Sabtu kami mendapat libur latihan latihan dari pelatih, kami memanfaatkan dengan istirahat,” lanjut David.

Para pemain kembali menggelar latihan pada Minggu 5 Oktober 2020. Selain menjalani latihan, PSSI juga telah menyiapkan pertandingan uji coba untuk Timnas U-19.

Selama satu bulan menjalani pemusatan latihan di Kroasia sejak akhir Agustus, Timnas U-19 menjalani tujuh laga uji coba, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini