TC di Kroasia Selesai, Timnas U-19 Segera Balik ke Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SPLIT – Timnas Indonesia U-19 merampungkan kegiatan pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Skuat Garuda Muda segera pulang ke Tanah Air pada 26 Oktober.

Timnas U-19 memulai TC di Kroasia sejak 30 Agustus. Selama dua bulan, David Maulana dkk. menjalani 11 laga uji coba dengan hasil beragam.

11 laga uji coba yang dijalani adalah melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1 dan 0-0), Hajduk Split (4-0).

Kegiatan terakhir timnas U-19 adalah menjalani pertandingan internal dimana skuat dibagi dua menjadi Garuda Merah dan Garuda Putih. Laga dimenangkan Garuda Merah dengan skor 4-1.

Pelatih Shin Tae-yong mengapresiasi permainan kedua tim pada internal game kali ini. Pada laga ini pelatih asal Korea Selatan tersebut memantau laga internal game dari tempat duduk penonton.

“Perkembangan pemain semakin bagus, seluruh pemain yang kami mainkan bermain dengan penuh kerja keras dan semangat. Pertandingan kali ini saya rasa lebih bagus saat kami menjalani internal game di Jakarta beberapa waktu lalu,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

Timnas U-19 selanjutnya akan kembali ke Tanah Air pada 26 Oktober 2020. Setelah itu Garuda Muda akan libur hingga beberapa hari ke depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini