Daftarkan Bacaleg ! segini Target PKS Kota Serang pada Pileg 2024

Baca Juga

Mata Indonesia, Kota Serang – Pengurus DPC PKS Kota Serang mendatangi Kantor KPU Kota Serang Jl. KH. Abdul Fatah Hasan No. 247, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Prov. Banten, pada 10 Mei 2023. Kedatangan 12 orang pengurus PKS Kota Serang dalam rangka pendaftaran pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pada Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut rombongan PKS dipimpin Hasan Basri (Ketua DPD PKS Kota Serang) dan Zuliyanto (Sekretaris DPD PKS Kab serang). Hasan Basri mengungkapkan target DPC PKS Kota Serang dalam pileg 2024 mampu meraup 10 kursi di DPRD Kota Serang.

“Terima kasih kepada jajaran KPU Kota Serang telah menerima pendaftaran Calon Anggota DPRD dari Partai PKS. Sesuai dengan sambutan dari Ketua KPU bahwa partai PKS merupakan partai pertama yang mendaftarkan Anggota DPRD Kota Serang, hal ini mudah-mudahan menjadi langkah baik menjadi yang pertama juga dalam kontes Pemilu pada tahun 2024 mendatang. Saat ini Partai PKS mengagetkan pada pemilu 2024 mendatang yaitu sebanyak 10 Kursi, yg saat ini Bakal Calon Anggota DPRD Kota Serang yang didaftarkan sebanyak 45 Orang dari seluruh Dapil yang ada di Kota Serang”, ungkap Hasan Basri.

Sementara Ketua KPU Kota Serang Ade Jahran mengatakan dalam sambutannya PKS merupakan partai Pertama yang melakukan pendaftaran. Setelah menerima berkas pendaftaran KPU akan melaksanakan verifikasi berkas bacaleg.

Pendaftaran bacaleg dari PKS dilakukan secara serentak secara nasional. Hal tersebut sesuai dengan arahan ketua umum PKS H. Ahmad Syaikhu. Adapun target secara nasional PKS menargetkan kemenangan mutlak di semua wilayah.   

Sebelumnya Ketua DPW PKS Banten H Gembong Rudiansyah telah menyatakan PKS Banten telah menargetkan enam kursi DPR RI, 20 kursi DPRD Provinsi dan 87 kursi DPRD Kab/Kota se-Provinsi Banten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini