Tanpa Syarat, Golkar Dukung Penuh Anak Jokowi di Pilkada Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JATENG – Partai Golkar siap mendukung penuh putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka pada Pilkada Solo tahun ini.

Menurut Sekretaris DPD Golkar Jawa Tengah, Juliayatmono, pihaknya kini fokus ke Gibran, setelah calon lainnya dari PDIP, yakni Achmad Purnomo telah mengundurkan diri.

“Partai Golkar sepenuhnya mendukung Gibran Rakabuming Raka tanpa syarat. Kita tidak akan meminta jatah kursi sebagai calon wakil wali kota. Untuk Kota Solo hanya ada satu calon saja yakni dari PDIP,” kata dia, Sabtu 6 Juni 2020.

Sementara untuk pasangan Gibran sebagai wakil wali kota, Juliyatmono sudah tahu siapa sosok tersebut, dan yakin akan diterima masyarakat luas.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Panggah Susanto menambahkan, partainya telah memberikan rekomendasi untuk 16 calon bupati dan calon wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada 2020. Dari jumlah itu, Golkar menargetkan kemenangan 60 persen.

“Kami menargetkan kemenangan di sejumlah daerah kantong Golkar yang selama ini menyumbangkan perolehan suara terbanyak pada pileg,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini