Tanpa Messi, Barcelona Baik-baik Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, FERENCVAROS – Barcelona mampu meraih dua kemenangan di dua laga Liga Champions ketika Lionel Messi diistirahatkan. Apakah artinya Barcelona baik-baik saja tanpa Messi?

Bukan rahasia lagi bahwa Messi ingin meninggalkan Barcelona musim panas lalu, tapi Blaugrana tidak melepasnya karena masih terikat kontrak satu tahun. Messi diyakini tetap akan meninggalkan Camp Nou akhir musim ketika kontraknya habis.

Dalam dua laga terakhir di Liga Champions tanpa Messi, Barcelona mampu meraih kemenangan atas Dinamo Kiev dan teranyar lawan Ferencvaros.

Berlaga Puskas Arena, Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB pada matchday kelima Liga Champions Grup G, Barcelona menang dengan skor 3-0. Tiga gol klub asal Katalunya dicetak Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele.

“Kami bermain sangat baik. Kami mencetak beberapa gol indah dan saya sangat senang dengan cara kami bermain terutama di babak pertama,” kata pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikutip dari BBC, Kamis 3 Desember 2020.

“Kalian bisa lihat bahwa kami memiliki skuat bagus karena kami bisa mengistirahatkan beberapa pemain dan pemain yang tampil kali ini menunjukkan ada banyak persaingan khususnya di lini serang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini