Ferencvaros vs Barcelona (Foto: AS)

MATA INDONESIA, FERENCVAROS – Barcelona mampu meraih dua kemenangan di dua laga Liga Champions ketika Lionel Messi diistirahatkan. Apakah artinya Barcelona baik-baik saja tanpa Messi?

Bukan rahasia lagi bahwa Messi ingin meninggalkan Barcelona musim panas lalu, tapi Blaugrana tidak melepasnya karena masih terikat kontrak satu tahun. Messi diyakini tetap akan meninggalkan Camp Nou akhir musim ketika kontraknya habis.

Dalam dua laga terakhir di Liga Champions tanpa Messi, Barcelona mampu meraih kemenangan atas Dinamo Kiev dan teranyar lawan Ferencvaros.

Berlaga Puskas Arena, Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB pada matchday kelima Liga Champions Grup G, Barcelona menang dengan skor 3-0. Tiga gol klub asal Katalunya dicetak Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele.

“Kami bermain sangat baik. Kami mencetak beberapa gol indah dan saya sangat senang dengan cara kami bermain terutama di babak pertama,” kata pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikutip dari BBC, Kamis 3 Desember 2020.

“Kalian bisa lihat bahwa kami memiliki skuat bagus karena kami bisa mengistirahatkan beberapa pemain dan pemain yang tampil kali ini menunjukkan ada banyak persaingan khususnya di lini serang,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here