Tanpa Liga Super Eropa, Madrid Kesulitan Transfer Pemain Top

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid mengaku kesulitan mendatangkan pemain papan atas untuk meramaikan bursa transfer musim panas ini tanpa Liga Super Eropa atau ELS.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan, ia berniat untuk memboyong Kylian Mbappe maupun Erling Haaland, namun terkendala masalah dana.

ELS sebenarnya bisa menjanjikan dana besar untuk klub-klub yang menjadi peserta. Hanya saja, satu per satu klub yang awalnya mendukung liga ini, perlahan mundur.

Kini tersisa hanya Real Madrid dan Barcelona saja yang belum menyatakan undur diri dari rencana gelaran ELS. Perez masih yakin, proyek itu akan membawa perubahan besar dari segi finansial untuk klub.

“Secara umum, tidak akan ada transfer besar di akhir musim ini. Ketika uang tidak mengalir dari klub kaya ke klub miskin, semua pihak akan menderita,” kata Perez, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis 22 April 2021.

“Bukan hanya Real Madrid, seluruh klub tidak mungkin mendatangkan pemain seperti Mbappe dan Haaland jika European Super League tidak berjalan,” ujarnya.

“Jika kami tidak merekrut Mbappe di akhir musim, saya rasa tidak akan ada satu penggemar pun yang akan menembak kepalanya sendiri.”

“Mereka tahu kami melakukan yang terbaik untuk mendatangkan mereka. Jika rencana tersebut gagal, itu karena memang proses perekrutan mustahil terwujud,” kata Perez menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini